Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Aplikasi symbian yang memiliki nama Best RandomRingtone ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar nada dering yang akan dimainkan secara acak pada setiap panggilan masuk. Dengan aplikasi symbian ini membuat smartphone Anda lebih menarik dengan pemutaran nada dering yang lebih canggih!

Aplikasi symbian Best RandomRingtone ini memungkinkan untuk membuat dan mengedit "ringtone acak". Setiap ringtone "acak" mewakili daftar nada dering (sound yang Anda dapat gunakan sebagai nada dering dan juga nada dering video), salah satu akan dimainkan secara acak di setiap panggilan. Intuitif dan user interface yang sederhana akan memungkinkan Anda dengan mudah membuat dan mengedit "ringtones acak".

Setelah Anda menciptakan sebuah ringtone "acak" Anda harus menetapkan file ini sebagai nada dering untuk profil atau untuk kontak pilihan Anda.

Best RandomRingtone v1.0 S60v2

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS