Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Permainan Mahjong merupakan sebuah permainan yang berasal dari Cina. Mahjong adalah permainan keterampilan, strategi dan perhitungan. Di Negara Cina seperti yang pernah kita lihat di film-film, mahjong seringkali dijadikan sebagai sarana untuk berjudi, meskipun sebenarnya permainan ini juga bisa dimainkan hanya untuk sekedar mencari kesenangan saja. Meskipun permainan ini berasal dari Cina, namun permainan ini telah banyak dimainkan di negara-negara Barat. Permainan ini mirip dengan permainan-permainan kartu seperti yang seringkali kita lihat, tapi uniknya permainan Mahjong tidak terbuat dari kertas yang umumnya digunakan sebagai bahan dasar membuat kartu, tapi Mahjong ini terbuat dari keramik.

Dan kali ini sebuah developer game symbian yaitu RealDice Multiplayer mempersembahkan sebuah game yang tidak asing lagi buat orang Tionghoa untuk dapat dimainkan di ponsel symbian yang kalian miliki. Pada game symbian ini kalian dapat memainkan permainan Mahjong dengan tiga mode; Story Mode, Time Trials atau Score Challenge. Kalian juga dapat memainkannya secara multiplayer dengan cara online yang memungkinkan kalian untuk bisa bermain dengan semua orang di seluruh dunia. Dan nikmati pula fasilitas online Mahjong dengan mendapatkan papan baru setiap minggunya dan posting skor Anda secara online ke Hall of Fame.

Fitur
  • Banyak teka-teki menyenangkan dan menantang untuk dipecahkan
  • Kompetisi online untuk melihat siapa yang tercepat dalam memecahkan teka-teki
  • Tampilan grafis yang indah
  • Antarmuka yang sederhana dan elegan
  • Petualangan melalui Story mode
  • Gratis papan permainan baru setiap minggunya malalui online

Gunakan serial number 29627


Mahjong v1.33 S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS