Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

SpiderMan - Toxic City HD S60v3 dan S60v2

Saturday 11 September 2010


Green Goblin sedang menciptakan sebuah serum yang akan mengubah warga sipil tak berdosa akan menjadi sebuah monster mutan. Sebagai Spider-Man, Anda akan menghadapi musuh-musuh tangguh seperti Electro, Shocker, Rhino, Vulture, Doc Oc dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam perjalanan mengalahkan musuh ini penuh rintangan yang berbahaya guna mengumpulkan DNA mereka untuk menghasilkan penangkal serum mutan buatan Green Goblin. Dalam game symbian ini kalian dapat berayun, merangkak di dinding, dan gerakan-gerakan cantik dalam melumpuhkan lawan. Cerita dari game symbian ini diambil dari cerita asli komik superhero terkenal Spiderman. Hentikan langkah dari Green Goblin melalui game symbian HD version dengan grafis 3D yang apik.



SpiderMan -Toxic City HD S60v3



SpiderMan -Toxic City HD S60v2

3 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. untuk layar e63 bisa ga ?
    ntr ud d donlod . layar nya sentengah lg ga full ???????
    mohon penjelasannya

     
  3. wongpolos Says:
  4. emang kebanyakan game sis kompatibel dengan layar 240x320, saya belum pernah mencobanya dengan layar landscape, bisa mas coba sendiri, klao mau aq juga punya yg ver java, mungkin yang versi java bisa digunakan pada layar landscape

     
  5. erwin Says:
  6. versi symbian ada to
    dulu aku main yang versi java
    coba dulu deh yang versi symbian gameloft kan game nya bagus - bagus

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS