Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Ini dia game symbian yang dijamin seru sekali. Game yang berasal dari developer U Mobile Game ini merupakan sebuah game Shooter yang sungguh excelent dengan sudut pandangan dari atas. Permainan ini merupakan game yang mirip dengan game Skyforce dimana terdapat pesawat-pesawat tempur yang melakukan aksi saling tembak. Dengan grafis 3D dan sound yang berkualitas tinggi, game ini patut disejajarkan atau malah diatas dari game Skyforce yang sudah cukup terkenal itu.

Fitur dari Game Dragon Bird
  • Empat jenis pesawat teknologi, yang masing-masing memiliki kemampuan unik tersendiri
  • 8 lokasi yang besar
  • Bermacam-macam musuh
  • Semakin Anda banyak menghancurkan musuh, semakin Anda akan punya uang untuk memodernisasi perusahaan-kapal udara

Dragon Bird v1.01 S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS