Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

VoxTrack Personal (sebelumnya dikenal sebagai Xelnex Lite) adalah aplikasi untuk merekam semua panggilan masuk dan keluar pada telepon Anda tanpa perlu menekan tombol. Pada perangkat lunak perekam panggilan yang ada saat ini kebanyakan memerlukan menekan tombol untuk mengaktifkan perekaman panggilan masuk maupun panggilan keluar, selain itu juga memiliki keterbatasan pada panjangnya perekaman panggilan.

Akan tetapi dengan adanya aplikasi symbian VoxTrack Personal memungkinkan Anda untuk secara otomatis (atau manual jika Anda memilihnya di pengaturan) mencatat semua panggilan Anda baik itu panggilan keluar ataupun panggilan masuk dan menyimpannya baik sebagai .AMR (terkecil), .MP3 atau .WAV file pada telepon Anda untuk memudahkan pengambilan perekaman. Anda juga memiliki pilihan untuk mematikan suara "bip" sebagai pemberitahuan saat merekam.

VoxTrack Personal v1.30

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS