Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Nitrous Oxide yang jahat telah menggabungkan kekuatannya dengan Dr. Cortex yang jenius dan juga jahat untuk membentuk sebuah komplotan guna dapat mengalahkan Bandicoots untuk menjadi tunduk terhadapnya. Mereka bertarung di turnament kart yang lain dari balap biasanya, yang penuh kegilaan dalam perlombaan untuk bisa mendapatkan sebuah kemenangan yang akan dinobatkan sebagai "Kings Of Kart Racing For All Eternity", dan yang kalah akan dibuang dari dari N. Sanity Island.

Gabung dengan mereka di game symbian ini untuk ikut dalam perlombaan kart dan berusaha untuk meraih podium teratas dengan tantangan yang menegangkan dan sekaligus lucu.

Fitur utama dari Crash Bandicoot Nitro Kart 3D meliputi:
- Kualitas grafis konsol yang hebat
- Dua belas trek yang indah
- Karakter Crash Bandicoots yang terkenal
- Sejumlah senjata, item dan power up
- Kontrol yang telah dikonfigurasikan dengan baik

Crash Bandicoot Kart 3D v0.9.0 S60v3

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. kok gk bsa diinstal gan...

     
  3. bayu Says:
  4. jadi inget waktu main di ps

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS