Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Call Recorder 1.03 S60v2

Sunday 3 October 2010


Ketika Anda mendapatkan panggilan yang menurut Anda begitu penting, Anda sibuk untuk mencari secarik kertas dan pena untuk mencatatnya, akan tetapi apakah secarik kertas dan pena itu selalu ada ketika dibutuhkan dalam mencatat penggilan penting Anda? Mungkin kalau Anda mendapat panggilan tersebut berada dirumah, Anda telah siap dengan mencatat panggilan yang Anda anggap penting, tapi bagaimana kalau Anda sedang berada diperjalanan?

Aplikasi symbian Call Recorder memudahkan Anda dalam merekam pembicaraan Anda melalui ponsel, Anda dapat merekam pembicaraan penting Anda sehingga tidak ada lagi informasi yang tertinggal selama pembicaraan berlangsung. Begitu memudahkannya aplikasi ini sehingga Anda tidak lagi repot mencari secarik kertas dan dapat fokus pada pembicaraan Anda tanpa direpotkan dengan menulis pembicaraan Anda ke secarik kertas.

CallRecorder 1.03

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS