Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Mau Mau adalah permainan kartu klasik pada layar ponsel Anda yang dimainkan dua sampai empat pemain. Permainan ini dimainkan melawan tiga lawan komputer, sehingga total empat pemain dapat berpartisipasi dalam permainan ini. Anda dapat memilih dalam menu jumlah pemain yang berbeda dari menu pilihannya (2-4) dan memilih pemain mana yang akan main.

Kartu Pemain terletak di bagian bawah layar. Permainan ini turn-based, setiap kali tiba giliran main, Anda bisa memainkan kartu dari tangan atau mengambil kartu dari tumpukan dasar. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menyingkirkan semua kartu dari tangan. Aturan permainan secara lengkap ada di sini.

Setelah menang dalam putaran, pemenang mendapatkan poin, dan permainan berlanjut dengan putaran berikutnya, sampai salah satu pemain mencapai suatu jumlah poin yang permainan berakhir. Para pemenang putaran dihargai pada tiap kali setelah selesai putaran, dan pemenang dari permainan ini dihargai ketika permainan selesai. Hadiah diberikan dalam bentuk item khusus ditempatkan di depan pemenang.

Fitur:
- User-friendly interface
- permainan kartu terkenal
- grafis Colourful
- lawan yang lucu
- musik background
- Efek suara
- Jam menyenangkan
- Full Screen


LCG Mau Mau v3.00 S60v3 S60v5 S^3

5 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. from dave: Apa Mau mau nya sudah di registrasi??

     
  3. wongpolos Says:
  4. udah mas, coba diinstal aja di ponselnya langsung!!

     
  5. Anonymous Says:
  6. from dave: Mau mau working 100% Thanks bro. Tambaha maju!

     
  7. Anonymous Says:
  8. makasih bro,,sukses d n73 ane..sukses selalumakasih bro,,sukses d n73 ane..sukses selalu

     
  9. Unknown Says:
  10. gmana cra downloadnya,?gmana cra downloadnya,?

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS