Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Assassin's Creed HD S60v3 dan S60v2

Friday 13 August 2010


"Mau game ini ada di hape kamu? ketik Reg[spasi]Game kirim ke 9090, dan game Assassin ini segera hadir di hape kamu!"
Teman-teman pernah dengar iklan yang seperti itu di televisi? Mulai sekarang tidak usah ketik reg lagi untuk mendapatkan game tersebut, tinggal download, instal, dan langsung mainkan! Seperti biasa, game-game versi HD menyajikan grafis 3D yang menakjubkan sehingga membuat kita betah untuk memainkan, dan semakin betah lagi karena game ini full version. Di game ini kalian dapat berlari, melompat, serta memanjat untuk melewati 23 level yang disajikan dalam game bergrafis 3D ini. Kalian juga akan dipaksakan untuk menjelajahi di waktu siang ataupun malam pada 4 kota di Timur Tengah : Damaskus, Yerusalem, Masyaf, dan Acre yang tentunya akan di berikan senjata berupa pedang, keris, penggenggam besi ataupun bom. Cukup panjang untuk dijelaskan disini, rasakan sendiri aja pengalaman memainkan game Assassin!

Assassin's Creed HD S60v3


Assassin's Creed HD S60v2

3 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. kk, ini di SGEO gk bs ea........??????

     
  3. wongpolos Says:
  4. coba dengan file yang telah saya perbaharui! semoga bisa!

     
  5. Kak, E63 bisa gak?

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS