Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Sang Pangeran kembali hadir dalam jenis baru yang penuh dengan petualangan di game 3D, dimana beliau menjalin kerjasama dengan Elika yang misterius yang akan membiarkan Anda memainkan game symbian yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dengan bermitra dengan Elika, Sang Pangeran mempersiapkan diri untuk akrobatik yang menakjubkan dan melawan monster raksasa dengan campuran teknik berperang dengan sihir yang menggetarkan! Dengan tujuan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman magic yang telah terkontaminasi dengan segala sesuatunya, Anda harus siap untuk apa saja: Menaiki naga, berayun dari tali yang bertengger tinggi dan melawan banyak musuh dalam lingkungan grafik 3D yang penuh perangkap dan rahasia untuk menemukan.

Prince Of Persia HD S60v3 240x320


Prince Of Persia HD S60v3 320x240


Prince Of Persia HD S60v2

1 Responses to Gameloft Prince Of Persia HD S60v3 dan S60v2

  1. prince of persianya saya download dulu
    Visit my blog on http://www.duniahp.tk

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS