Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Gameloft UNO S60v2, S60v3, dan S60v5

Wednesday 18 August 2010



Ada yang tahu permainan UNO? UNO merupakan permainan kartu untuk anak-anak, akan tetapi cukup menantang dan menyenangkan juga bila dimainkan orang dewasa. Gambar Kartu UNO dicetak khusus, bukan seperti Kartu Remi biasa. Kartu UNO terdapat 4 macam warna yaitu merah, kuning, hijau, dan biru yang dikombinasikan dengan angka-angka. Selain itu ada kartu-kartu yang mempunyai fungsi spesial yang membuat permainan UNO ini menjadi menarik, antara lain Kartu Reserve, Kartu Skip, Kartu Draw Two, dan kartu Wild sebagai jokernya. Pemain dianggap sebagai pemenang jika dia mampu menghabiskan kartunya terlebih dulu daripada musuh-musuhnya. Uniknya dari permainan ini, jika di tangan hanya menyisakan sebuah kartu, pemain wajib mengucapkan "UNO" yang diambil dari bahasa italia yang berarti Satu. Bagi yang tidak sabar untuk memainkan UNO, tidak usah lah susah-susah cari kartu UNO lagi, karena kini juga bisa dimainkan di game symbian mu, bisa multiplayer juga lho!

*untuk S60v3, di file download terdapat 5 versi yang berbeda, silakan instal salah satu yang cocok dengan ponsel symbian mu*

UNO S60v2


UNO S60v3


UNO S60v5

1 Responses to Gameloft UNO S60v2, S60v3, dan S60v5

  1. Anonymous Says:
  2. saya buduto gagal mendownload game mau mau uno asal italia di hp nokia c5-00,tolong bantu donk...
    My email : buduto_konani@ymail.com

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS