Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Mau Mau adalah permainan kartu klasik yang dimainkan antara dua sampai empat pemain pada layar ponsel Anda. Permainan ini dimainkan melawan tiga lawan, sehingga jumlah pemain yang berpartisipasi dalam permainan adalah empat. Anda dapat menentukan jumlah lawan Anda yang hendak bermain dalam menu yang ada.

Permainan ini hampir sama dengan permainan UNO, hanya kartu yang digunakan aja yang berbeda. Kartu skip pada permainan ini diwakili oleh kartu nomor 8, wildcard atau jokernya yaitu kartu Jack, dan masih banyak lagi aturannya dapat Anda baca di menu.

Setelah satu putaran game telah usai, pemain dengan kartu yang tersisa, akan dihitung berapa poin kartu yang tersisa, yang nantinya akan dikalkulasikan pada setiap putaran game, dan pemain yang telah melewati batas poin yang telah ditentukan, maka dia akan mundur dari permainan sampai menyisakan satu pemain yang poin kartu sisanya tidak melebihi batas yang telah ditentukan sebelumnya, dan dia lah yang menjadi juaranya.

Mau Mau v2.35 S60v3+Keygen


Mau Mau v2.35 S60v2 Cracked

3 komentar

  1. Helloo Site........ Good............... VISIT..... www.gumagu.com

     
  2. thanks banget ya bro, jago key nya

     
  3. Unknown Says:
  4. kok link nya gak ada???

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS