Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Astraware Westward v1.03 S60v3 Regged

Monday 6 September 2010


Berdasarkan game PC terkena Sandlot Games, Westward ® menawarkan game symbian yang banyak menyita waktu Anda untuk bermain sebagai player yang mengontrol nasib WildWest dengan membangun kota-kota yang berkembang, menjelajahi dataran yang belum terjamah, hutan lebat dan jurang berbatu, serta membimbing pemukim disana untuk dapat menuju keselamatan dan keberhasilan

Westward® mempunyai fitur empat lokasi yang berbeda untuk dapat diexplorasi dengan lebih dari 20 level game yang ada. Anda diharapkan dapat mengelola berbagai sumber daya dan mampu mengatasi bencana lingkungan disekitarnya, seperti kebakaran dan kekeringan, sambil mengikuti jejak Mad Russian, seorang penipu yang luar biasa, yang harus dibawa ke pengadilan sebelum ia bisa menipu orang lain yang dapat mengancam keselamatan hidup mereka.

Pengalaman petualangan Wild West yang didapatkan!
  • Memandu penduduk kota Anda untuk membuat perkampungan dan membangun komunitas
  • Jelajahi 4 lokasi yang berbeda selama lebih dari 20 level
  • Membuat dan menyesuaikan kota dengan menggunakan lebih dari 25 jenis bangunan
  • Termasuk tambahan side level ekstra
  • Mengikuti jejak Mad Russian dan membawanya ke pengadilan

Astraware Westward v1.00 S60v3


Astraware Westward v1.00 S60v3

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. Mas bsa gx filenya dipindahkan ke 4shared, soalnya klo di mediafire gk bsa lwt hp mas . . Gmna mas . . ?

     
  3. wongpolos Says:
  4. sudah saya upload di 4shared

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS